CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 18 Agustus 2012

Lucifer – The Doom Bringer



Lucifer adalah hero spell caster, tp dia bukan hero sembarangan.. Hero ini sangat fleksibel, dia bisa berperan menjadi apa saja. Dengan spell2 nuke nya yang sangat ‘sakit’ dia cocok di build menjadi nukers-spell caster, disabler, bahkan initiators. Dengan pertumbuhan STR nya yang sangat tinggi dia juga cocok menjadi Tanker. Dan karena damage nya sangat tinggi serta kemampuan untuk menambah skill nya melalui ‘devour’, dia juga bisa di build menjadi semi carry- DPS!! SANGAT jarang loh ada hero Spell Caster yang di build untuk menjadi Carry!!

KEUNGGULAN 

1. Memiliki skill Ulti (bertarget) yang paling merugikan. 
2. Sangat mudah mendapatkan ‘gold’
3. Pertumbhan STR dan INT yang sangat baik untuk hero STR.
4. MS yang sangat tinggi (di area Scorched Earth)
5. Counter untuk hampir seluruh Hero. 


KELEMAHAN 

1. Attack speed yang amat parah,
2. Target yang terkena Ulti nya, bisa di deny
3. Pertumbuhan AGI nya sangat buruk
4. Tidak punya skill pertahanan / kabur (diable) selain ‘silence’ nya.


Devour
Swallows an enemy unit for a short period of time, digesting it and absorbing its special powers.
Level 1 - Gives 25 bonus gold.
Level 2 - Gives 50 bonus gold.
Level 3 - Gives 75 bonus gold.
Level 4 - Gives 100 bonus gold.

Casting Range : 300
Mana Cost: 60/50/40/30
Cooldown: 70/60/50/40

Skill ini digunakan untuk mendapatkan gold dengan mudah. Banyak yang berubah dari skill ini, mulai dari bonus gold yang ditambah, tp mana cost nya semakin banyak dan cooldownnya semakin lama. Bonus gold dan creep yang bisa menjadi targetmu tergantung dari level skill ini. Dan Semakin sedikit HP creep yang kamu ‘makan’, semakin cepat proses devour nya, atau semakin ‘merah’ HP creep yang kamu makan juga semakin cepat prosesnya.

Setiap kamu ‘memakan’ creep, akan muncul bar prosesnya di atas kepalamu. Bar itu yang menunjukkan berapa lama proses devournya. Dan yang terbaik dari skill ini adalah kalau kamu ‘memakan’ creep hutan (bukan yang ancient) kamu juga mendapat ‘skill’ dari creep itu sampai kamu ‘memakan’ creep lain yang memiliki skill juga. Sebenarnya kamu TIDAK bisa ‘memakan’ creep yang magic immunity.

Untuk info tentang creep yang bisa kamu ‘makan’ atau tidak, silahkan baca di guide [N’AIX]bagian mid strategy – INFEST ( Bedanya hanya kamu tidak bisa ‘memakan’ unit yang magic immunity )
Scorched Earth
Blankets the ground around Lucifer in flames, damaging enemies and healing the Doombringer. Also increases Lucifer's attack and movement speed of Lucifer by 20%.
Level 1 - Damages enemies / Heals Lucifer for 12 HP per second. Last 10 Seconds.
Level 2 - Damages enemies / Heals Lucifer for 18 HP per second. Last 12 Seconds.
Level 3 - Damages enemies / Heals Lucifer for 24 HP per second. Last 14 Seconds.
Level 4 - Damages enemies / Heals Lucifer for 30 HP per second. Last 16 Seconds.

AoE : 600
Casting Range : 800
Mana Cost: 60
Cooldown: 60/50/40/30

Skill yang sangat berguna juga saat ngejar dan war. Saat ngejar, jangan ragu menggunakan skill ini, karena jeda animasinya sangat singkat, selain itu skill ini memberikanmu tambahan 20% MS. AoE skill ini telah di reworked, kali ini AoE nya akan selalu mengikuti arah mu, jadi kemanapun km berjalan/blink/ teleport, kamu ga akan keluar dari AoE nya selama durasi. Selain itu, siapapun yang ada dalam AoE skill ini akan terlihat ‘menyala’.

Gunakan saat ngejar terutama kalau lawanmu punya KELEN’S DAGGER, efek DPS skil ini yang akan nge-block penggunaan blink dagger. Banyak perubahan juga dari skill ini, DPS nya semakin gede, tp durasinya makin singkat, dan cooldown nya semakin lama.
Tipe Damage magical, jadi dikurangi resistance dan di-block oleh spell immunity.
 LVL? Death
 Dissipates a piece of a target's soul. Deals bonus damage if the target's level is a multiple of a specific number or 25. Can only cast on enemy heroes.
Level 1 - Deals 125 damage, 6 multiplier.
Level 2 - Deals 175 damage, 5 multiplier.
Level 3 - Deals 225 damage, 4 multiplier.
Level 4 - Deals 275 damage, 3 multiplier.

Casting Range : 600
Mana Cost: 110
Cooldown: 8

Termasuk skill nuke yang mematikan juga, asal kamu menggunakannya di saat yang tepat, yaitu saat targetmu level kelipatan 6/5/4/3 tiap levelnya untuk mendapat bonus damage. Penggunaannya harus hati-hati, cooldown skill ini memang sangat singkat, tapi mana cost nya sangat mahal untuk hero STR sepertimu.

Jadi skill ini yang akan mengacaukan ‘sedikit’ skill build mu di early game, sama seperti pemakai Invoker, biasanya mereka tidak mengambil satupun skill di level 6 supaya bisa mengambil Exort dan Invoke sekaligus di level 7. Jadi kamu naikin skill ini sesuaikan dengan level musuh di lane mu. Misalnya skill ini sudah level 2, artinya bonus damage nya untuk target yang level 5, jadi kalau musuhmu masih level 5, jangan naikin skill ini dulu, atau kalau kamu naik level tidak usah ambil skill apapun dulu, untuk memanfaatkan bonus damagenya yang sakit.

Skill ini ada efek ministunnya, artinya bisa digunakan untuk me-remove channeling spell, terutama untuk musuh yang mau tele. Tipe damage magical (termasuk bonus damage nya juga ), jadi dikurangi resistance dan di-block oleh spell immunity.
 Doom
The target unit becomes inflicted with Doom. The afflicted unit cannot cast spells and will take damage per second. Can be improved by Aghanim's Scepter. Last 13 Seconds.
Level 1 - Deals 30 (50*) damage per second and fully silences the target
Level 2 - Deals 50 (80*) damage per second and fully silences the target
Level 3 - Deals 70 (110*) damage per second and fully silences the target

Casting Range : 550
Mana Cost: 150/200/250
Cooldown: 110
*Dengan Aghanim’s Scepter

Alasan kenapa Lucifer bernama DOOM BRINGER. Satu dari skill ultimate terbaik yang ada di DotA, termasuk skill bertarget terbaik, negatif buff terbaik, dan skill silence terbaik.

Silence artinya target tidak bisa menggunakan skill, tp tidak seperti skill silence lainnya, skill ini juga nge-silence item, bahkan beberapa skill PASIF juga ikut di-silence, hahaa.. yang jelas siapapun yang berstatus skill ini akan mengalami kondisi yang jauh lebih BURUK daripada terkena negatif buff lainnya.

Skill ini bisa di-improve dengan aghanim, menambah damage. Sebenarnya target yang terkena bisa di deny oleh temannya kalau HP nya sudah di bawah 25%.

Gunakan skill ini sebagai pembuka war, gunakan ke target yang TEPAT, dan kalian akan mendominasi war :D

0 komentar:

Posting Komentar