CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 22 Januari 2014

Perez: Tak Ada Masalah Dengan Casillas

Bola.net - Ketika menghadiri pertemuan dengan para petinggi Real MadridFlorentino Perez sempat menyinggung komentar kekasih Iker CasillasSara Carbonero. Namun, ia memastikan bahwa ia tak memiliki masalah serius.

Presenter cantik asal Spanyol itu sempat mengeluarkan pernyataan mengenai situasi intern Madrid, ketika masih dilatih Jose Mourinho. Singkatnya, ia mengatakan bahwa situasi ruang ganti tim sangat kacau. Komentar tersebut langsung menghebohkan media-media Spanyol.

Di pertemuan yang mempertemukan para petinggi Madrid dan perwakilan dari beberapa perusahaan untuk membahas mega-proyek renovasi Santiago Bernabeu, Perez sempat ditanyai mengenai pernyataan Carbonero, dan ia meresponnya dengan memberikan sindiran yang tertuju untuk presenter cantik tersebut, juga Casillas.

Gara-gara itu, ada asumsi yang beredar di media bahwa Perez tengah mengalami masalah dengan Casillas. Namun, Presiden Madrid tersebut membantahnya. "Tidak benar jika kami tengah berseteru. Saya selalu mendukungnya," ujar Perez kepada acara tv di Spanyol; La Sexta.

"Ketika saya mengatakan beberapa pihak terkadang tidak membantu, itu tertuju untuk semua orang yang terlibat, bukan hanya Casillas. Saya berkata demikian untuk membelanya, bukan melawannya," imbuhnya.

Seakan ingin meredam isu panas di media Spanyol belakangan ini, Perez justru memberikan pujian kepada Casillas.

"Saya, terutama semua pihak di Real Madrid, sangat bangga dengan Casillas, ia merupakan salah satu penjaga gawang terbaik sepanjang sejarah sepakbola Spanyol. Terkadang kita berada di atas, dan terkadang berada di bawah, itulah hidup. Kendati demikian, profesionalisme tidak boleh dipinggirkan," pungkasnya.(lsxt/rdt)

0 komentar:

Posting Komentar