CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 12 November 2013

Albiol Ungkap Sempat Ada Cekcok di Ruang Ganti Madrid Musim Lalu



Naples - Raul Albiol mengungkapkan bahwa ruang ganti Real Madrid musim lalu jauh dari kata damai. Beberapa disebutnya sempat mengalami cekcok.

Madrid tidak hanya gagal mempertahankan gelar juara musim lalu, namun juga dihantam kabar tidak sedap dari dalam ruang ganti. Beberapa kabar menyebut bahwa Jose Mourinho berselisih dengan beberapa pemain, di antaranya Iker Casillas dan Cristiano Ronaldo.

Perselisihannya dengan Casillas jugalah yang disinyalir membuat kiper internasional Spanyol itu dinomorduakan. Mourinho sempat dengan tegas menyatakan bahwa bagi dirinya kiper utama adalah Diego Lopez.

Albiol, yang kini bermain untuk Napoli, membenarkan bahwa ada perselisihan di ruang ganti musim lalu. Hal itu membuat Madrid sulit mencapai tujuan yang ingin mereka raih.

"Sangat sulit untuk membuat suasana tetap damai," ujarnya seperti dilansir Marca.

"Kami sulit mencapai tujuan kami dan kami tahu bahwa Mourinho tidak akan bertahan. Beberapa dari kami berselisih dan yang paling bagus buat kami adalah musim segera habis," lanjutnya.

Albiol sendiri mengaku tidak kerasan dan ingin kesempatan bermain lebih banyak. Dia akhirnya memutuskan untuk pindah ke Napoli.

"Saya harus membuat keputusan dan saya ingin perubahan, sebab saya tidak menikmati bermain di lapangan. Saya juga tidak banyak mendapat kesempatan bermain," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar