CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 12 November 2013

Oezil Tak Mampu Hadapi Tekanan di Real Madrid?

Add caption
VIVAbola - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, akhirnya angkat bicara mengenai kepindahan, Mesut Oezil ke klub Arsenal. Menurutnya, pemain asal Jerman tersebut tidak cukup kuat menghadapi tekanan di klub Los Blancos.

Kepindahan Oezil memang telah cukup mengejutkan para pendukung Real Madrid. Beberapa pemain Madrid, termasuk Cristiano Ronaldo, juga ikut menyesalkan keputusan itu. Mereka mempertanyakan alasan manajamen.

Pekan lalu, koran Spanyol sempat memuat pernyataan Perez soal kepindahan Oezil. Disebutkan bahwa sikap tidak profesional dan kegemaran Oezil dengan dunia malam merupakan alasan Real Madridmelepasnya ke klub Arsenal
Pernyataan ini langsung menuai protes dari ayah dan agen Oezil. Melalui media Jerman mereka bahkan mengancam akan memperkarakan Real Madrid bila tidak meluruskan pernyataan tersebut. Namun, belakangan kubu Los Blancos justru ikut membantah kalau Perez pernah berkata seperti tersebut.
Dilansir London24, Perez akhirnya resmi berkomentar mengenai kepindahan Oezil. Saat ditemui di sela-sela rapat pimpinan klub Real Madrid, Perez mengungkapkan alasan mereka melepas Oezil.  "Oezil diminta untuk meninggalkan lingkungan klub dan di sini, tidak ada yang boleh marah," kata Perez. "Dia tidak bisa bertahan dengan tekanan yang ada di Real Madrid."

0 komentar:

Posting Komentar