CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 03 Oktober 2013

Casillas Sempat Pertimbangkan Pindah Klub


Bola.net - Iker Casillas baru saja menjalani laga pertamanya turun 90 menit mengawal gawang Real Madrid setelah delapan bulan lamanya tersingkir dari posisi starter. Pemain 32 tahun tersebut tampil prima di laga comebacknya dan mampu mengantar klubnya meraih kemenangan 4-0 atas FC Copenhagen.

Casillas mengaku bahagia akhirnya bisa kembali berdiri di bawah mistar Madrid selama satu pertandingan penuh. Sejak Januari lalu, Santo Iker telah kehilangan posisi inti akibat kalah bersaing dengan Diego Lopez.

Ketika ditanya kemungkinannya untuk pindah klub demi meraih posisi inti di bursa transfer mendatang, Casillas mengemukakan jawabannya.

"Ketika anda tidak bermain sekian lamanya, ada saat-saat tertentu ketika keinginan hengkang melintas di pikiran anda," kapten Timnas Spanyol ini mengakui kepada reporter.

"Namun sekarang rencana saya adalah bertahan di Real Madrid. Jika pelatih merasa bahwa saya harus bermain di Liga Champions, maka saya akan bermain sebaik mungkin untuk merebut kepercayaannya kembali."

Casillas mengungkapkan bahwa saat ini ia sudah tak lagi memiliki keinginan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

"Saya berharap mengakhiri karir di sini. Itulah rencana saya," tegas Casillas. (as/mri)

0 komentar:

Posting Komentar