CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 03 Oktober 2013

Jese Minta Ancelotti Beri Kesempatan Kepada Pemain Muda

03-10-2013

Jese Minta Ancelotti Beri Kesempatan Kepada Pemain Muda
Jese minta diberi kesempatan lebih. © AFP

Bola.net - Jese Rodriguez memberikan isyarat kepada Carlo Ancelottiuntuk lebih sering memainkan pemain muda Los Blancos. Jese menganggap Madrid adalah tim muda dan selayaknya pemain muda mendapat porsi bermain yang lebih banyak.

Jese baru saja menjalani debutnya di Liga Champions ketika tampil melawan FC Copenhagen di Santiago Bernabeu. Debut pemain berusia 20 tahun itu berjalan mulus karena Madrid menang telak empat gol tanpa balas.

"Kemenangan ini memberikan kami kepercayaan diri yang tinggi, seluruh anggota ruang ganti bergembira dengan hasil ini. Segalanya akan menjadi lebih baik bagi kami mulai saat ini. Fans juga akan lebih gembira," jelas Jese.

Lebih lanjut, Jese mengatakan bahwa pemain muda seperti dirinya harus diberi kesempatan bermain agar mendapat pengalaman.

"Real Madrid memiliki banyak pemain muda, saya rasa hal ini sangat positif. Seharusnya hal itu bisa dimanfaatkan secara maksimal. Buat saya, seluruh waktu bermain yang saya dapat memberikan pengalaman penting," imbuh Jese. (foes/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar