CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 03 Oktober 2013

Investasi Real Madrid Untuk Bale Masih Belum Berbuah Manis

Investasi Real Madrid Untuk Bale Masih Belum Berbuah Manis
Gareth Bale terus cedera, membuat investasi Real Madrid sia-sia. © AFP

Bola.net - Gareth Bale didatangkan Real Madrid dengan dana yang melampaui rekor pemain termahal di dunia. Ia ditransfer dari Tottenham Hotspurs dengan harga tak kurang dari 100 juta Euro? Lantas, apakah investasi ini sudah balik modal?

Winger cepat asal Wales itu sejauh ini sudah bermain satu kali untuk Los Blancos. Itupun tidak selama 90 menit penuh. Saat berlaga melawan Villarreal, Bale sempat mencetak gol penyeimbang namun kemudian harus diganti karena belum 100% fit.

Kesempatan kedua datang saat Real melawan Getafe. Namun lagi-lagi pemain asal Wales itu gagal karena mengalami masalah pada saat pemanasan. Ancelotti saat itu memastikan ia tak akan tampil saat melawan Elche, tapi siap melakoni derby versus Atletico Madrid.

Di laga yang digelar di Santiago Bernabeu itu, Bale masuk di babak kedua namun gagal mencetak gol sehingga timnya musti menelan kekalahan 1-0 dari saudara sekota.

Namun jelang laga Liga Champions lawan Copenhagen semalam, Bale kembali gagal tampil. Alasannya, ia mengalami problem di kaki kirinya. Untuk kesekian kalinya, tak bisa memberikan kontribusi pada tim.

Lantas apakah 100 juta yang dikeluarkan oleh Real Madrid pantas untuk apa yang ditunjukkan Bale selama ini?

Masih terlalu dini untuk menjawab pertanyaan tersebut. Namun bahkanZinedine Zidane, yang pernah menjadi pemain termahal di dunia, menyebut bahwa uang sebanyak itu tak pantas untuk Bale, meski ia amat berbakat. (bola/rer)

0 komentar:

Posting Komentar