CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 03 Oktober 2013

Cedera Menghambat Bale Untuk Bahagia di Madrid

Cedera Menghambat Bale Untuk Bahagia di Madrid
Gareth Bale. © AFP

Bola.net - Cedera yang menimpa Gareth Bale membuat pemain asal Wales tersebut kini tak lagi bahagia di Real Madrid. Menurut Pelatih El RealCarlo Ancelotti, Bale ingin secepatnya beraksi di lapangan.

Bale yang mendapat cedera paha terpaksa dipinggirkan ketika Real Madrid menang telak 4-0 melawan Copenhagen dini hari tadi. Ancelotti memastikan jika Bale akan absen saat melawat ke markas Levante akhir pekan ini, dan ini rupanya yang membuat pemain berusia 24 tahun tersebut tak lagi bahagia.

"Tak memungkinkan baginya untuk bermain, dia mendapat cedera dan kami sudah melakukan scan. Tetapi tidak ada yang serius, kami masih akan menunggu dia untuk benar-benar pulih," ucap Ancelotti seperti dilansir Goal International.

"Dia (Bale) belum pulih 100 persen, tetapi setelah 2 minggu dia akan berada di kondisi puncaknya. Normal saja jika dia tidak bahagia saat ini karena dia ingin bermain," imbuh Ancelotti.

Pada kesempatan yang sama, Ancelotti mengatakan jika ia senang melihat timnya bangkit meraih kemenangan setelah sebelumnya kalah dari Atletico Madrid di laga derby. Kemenangan dari Copenhagen dini hari tadi membawa Madrid ke puncak klasemen Grup B dengan raihan 6 poin.(goal/mac)

0 komentar:

Posting Komentar