CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 03 Oktober 2013

Celana Strikernya Dipelorotkan Bek Spurs, Manajer Villa Murka

Bola.net - Sebuah insiden memalukan terjadi dalam laga Aston Villa menghadapi Tottenham di ajang Capital One Cup, Selasa malam waktu setempat (25/09).

Striker pengganti Villa, Nicklas Helenius lepas dari penjagaan Jan Vertonghen dan bersiap menembak ke arah gawang. Bek asal Belgia yang sudah kalah langkah tersebut tetap menghalalkan segala cara untuk mencegah Helenius mencetak gol.

Sambil menjatuhkan diri, Vertonghen menarik celana Helenius hingga turun sampai lututnya. Striker asal Denmark tersebut sudah terlanjur mengambil ancang-ancang, namun akibat terganggu oleh celananya yang turun, tembakannya pun melenceng dari gawang Spurs.


Manajer The VillansPaul Lambert mengecam keputusan wasit Jonathan Moss yang tidak menghadiahi timnya penalti akibat insiden memalukan tersebut. Menurut Lambert, apa yang dilakukan Vertonghen jelas-jelas mengganggu peluang gol yang dimiliki oleh Helenius secara ilegal.

"Itu adalah peluang penting. Saya pikir itu seharusnya adalah sebuah penalti, saya yakin banyak orang juga berpandangan demikian. Keputusan wasit sangat aneh" kecam Lambert.

Wajar jika pelatih asal Skotlandia itu geram, karena peluang tersebut datang saat klubnya masih tertinggal 0-1. Tak lama setelah peluang Helenius terbuang, Spurs mencetak gol kedua melalui Paulinho sebelum akhirnya di akhir pertandingan mereka menyegel kemenangan lewat gol Nacer Chadli dan Jermaine Defoe(sdn/mri)

0 komentar:

Posting Komentar