CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 17 Agustus 2013

About Hypervenom Phantom



Nike Hypervenom Phantom adalah salah satu produk dari Nike produsen sepatu olahraga terbesar di dunia yg berpusat di Amerika yang baru saja dirilis. Hypervenom ini pertama kali di rilis pada tanggal 27 Mei 2013. Santer terdenggar kabar bahwa nike hypervenom ini adalah sepatu bola yang melambangkan kelincahan. Semua fitur dirancang dan disesuaikan untuk mengutamakan kelincahan, di tambah dengan fitur All Conditions Control coating sepatu ini mampu mengeluarkan hasil kinerja yang maksimal baik dalam kondisi basah maupun kering. Pada fitur Uppernya menggunakan NikeSkin (bahan yang khusus dibuat oleh nike) sehingga mampu mendorong kemampuan Dribling dan control dengan lebih sempurna.
Icon yang menjadi bintang pertama kali untuk memamerkan sepatu ini adalah Neymar dan Mario Balotelli yang dipakai pada piala Konfederasi FIFA 2013. Sosok Neymar inilah yang selanjutnya sangat cepat populer menjadi icon nike hypervenom yang sering disebut-sebut oleh pecinta produk baru dari nike ini ketimbang mario balotelli.
Dari Wikipedia yg saya kutip, ternyata model nike Hypervenom Phantom ini bukan yang pertama kali muncul, sudah ada Ada satu generasi model Hypervenom, dengan berbagai versi yang di sesuaikan dengan rentang harganya. Untuk kisaran hypervenom yang lebih murah adalah hypervenom Phatal dan Phelon yang cocok digunakan untuk klub dan pemain tingkat sosial dan hypervenom Phade untuk pemain entry level, baru kemudian versi hypervenom Phantom yang datang dengan varian FG, SG, dan versi AG. Selanjutnya kami akan mengulas lebih lanjut tentang Hypervenom Phantom yang secepat kilat sangat booming di pasaran.
Hypervenom Phantom
Seperti yang saya jelaskan di atas, bahwa Nike Hypervenom Phantom ini pertama kali diperkenalkan oleh Nike Mei 2013 dengan menggunakan Slogan “A new breed of attack is coming“ Artinya “Benih/Bibit Baru Serangan Sudah Datang”. Selain Neymar dan Mario balotelli ada juga Wayne Rooney yang sebelumnya menjadi Icon Nike T90, sekarang turut memperkenalkan Nike Hypervenom ini.
Hypervenom phantom ini adalah salah satu dari 4 silo keluaran nike yang menggantikan T90 Laser. Jika sebelumnya T90 Laser menggunakan Silo “Accuracy boot” (kategori keakuratan) sekarang di ganti menjadi Silo “Agility boot” yang wakili oleh Hypervenom. 3 Silo yang lain adalah “speed boot” yang di wakili oleh Nike Mercurial Vapor, “Heritage boot” di wakili oleh nike Tiempo dan “control boot” di wakili oleh CTR 360 Maestri.
Nike Hypervenom Phantom Pertama kali dirilis dengan Varian Warna Citrus Terang / Black (Oren Hitam) dimana ia pertama kali terlihat dikenakan oleh Neymar dan juga Wayne Rooney dalam pelatihan Inggris. dan Varian warna yang lain adalah Edisi Flash Lime / Black.
Nike Hypervenom Phantom berlimpah dengan inovasi dan teknologi baru karena menawarkan Bahan yang sangat ringan yakni bahan NikeSkin Super yang dapat meningkatkan dribbling dan kontrol bola. Di lengkapi juga lapisan ACC yang di klaim sangat menguntungkan untuk mendapatkan kontrol yang optimal dalam kondisi basah maupun kering. Fitur yang lain adalah chassis nilon responsif yang mampu memaksimalkan Atraksi, Kelincahan dan konfigurasi Kejantanan yang dirancang  secara anatomis untuk meningkatkan kelincahan.
Sepatu Nike Hypervenom ini mungkin akan selalu mengalami perkembangan dan penyempurnaan teknologi, sehingga tidak heran jika datang fitur-fitur baru yang melengkapi nike hypervenom ini menjadi lebih canggih. Kiranya hanya sekian dulu yang bisa saya ulas, mungkin ada kekurangan dan kelebihan dalam tulisan saya ini, oleh karena itu kami menerima saran dan kritikan yang membangun namun bukan menjatuhkan dari para Brother-brother pecinta futsal. Jika kiranya ada kesalahan dalam tulisan ini kami mohon bimbingannya. Keep Spirit dan Majulah Selalu Olahraga Futsal!

0 komentar:

Posting Komentar