CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 16 Agustus 2013

Raphael varane

Raphael varane Raphael Varane mendapatkan kekaguman dari semua pihak di dunia persepakbolaan Eropa pada tahun pertamanya di elit ketika dia hanya berusia 18 tahun. Tinggi badannya memungkinkan dia untuk mendominasi permainan udara; fleksibilitas membuatnya menjadi bek yang kuat atau gelandang tengah, dan kecepatannya, rasa antisipasi, keterampilan dribbling dan kematangan mengubahnya menjadi salah satu pemain paling penting di posisi sebelumnya.

Kemampuan Varane dibentuk di akademi Lens, salah satu yang paling produktif di Perancis dalam beberapa tahun terakhir. Berasal dari keluarga Martinique (ayahnya lahir di Le Morne-Rouge), Varane bermain sebagai bek dalam 23 pertandingan liga dengan Lens di season musim 2010/11, 22 dari mereka memulai karirnya sebagai starter. Varane melakukan debut dengan meraih kemenangan 2-0 atas Montpellier (6 November 2010). Tiga minggu kemudian, ia mendapatkan posisi awal di bawah pelatihan Jean-Guy Wallemme dan dilanjutkan oleh Laszlo Boloni yang menggantikan posisi Jean-Guy Wallemme.
Raphael Varane membuat debut Internasional dengan Prancis U-18 melawan Denmark, berhasil mencetak gol terakhir dalam pertandingan persahabatan tanggal 24 Agustus (2-0). Setelah pertandingan kedua dengan tim RaphaelVarane dipromosikan ke sisi U-21.

1 komentar:

Kisah sukses mengatakan...

ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,RUSLAN KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 735 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, RUSLAN SALEH KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI RUSLAN SALEH DI NMR (_+_6_2_8_1_2_4_3_4_7_7_4_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK)www.penarikan-uang-ghaib.webs.com SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
╔══╗═════╔╗═════
╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
═══════╚═╝═╚═╝══
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

Posting Komentar