CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 17 Agustus 2013

New Player Real Madrid In New Season #24


  • Nama LengkapAsier Illarramendi Andonegi
  • KlubReal Madrid
  • PosisiMidfielder
  • Umur23 tahun
  • Tanggal Lahir8 Maret 1990
  • Tempat LahirMutriku, Spain
  • NegaraSpain
  • Tinggi Badan177 kg
  • Berat Badan74 cm

Madrid - Asier Illarramendi secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid. Illarramendi tak mungkin menolak Los Blancos karena menganggap kesempatan bergabung dengan mereka cuma datang sekali seumur hidup.
Illarramendi resmi hijrah ke Santiago Bernabeu setelah Madrid menebusklausul buy-out-nya sebesar 39 juta euro (Rp 505,9 miliar) dari Real Sociedad. Bersama Madrid, Illarramendi sepakat dikontrak selama enam tahun ke depan.
Gelandang berusia 23 tahun itu diperkenalkan sebagai pemain baru Madrid kepada media dan fans pada hari Sabtu (13/7/2013) waktu setempat. Situs resmi Madrid menulis ada lebih dari 4.000 fans yang datang ke Bernabeu demi menyambut idola baru mereka.
"Ini adalah hari yang sangat spesial buat saya. Ini adalah klub yang sangat besar. Beberapa hari lalu saya tak pernah bermimpi akan mengenakan seragam selain milik Real Sociedad," ujar Illarramendi.
"Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup dan saya akan memberikan segalanya untuk tim," katanya.
"Saya menerima tantangan ini dengan penuh semangat dan saya berjanji kepada kalian semua bahwa saya akan memberikan segala yang saya miliki untuk tim ini. Mari berharap musim depan akan penuh kesuksesan," tambah pemain bernama lengkap Asier Illarramendi Andonegi ini.
"Terima kasih kepada keluarga dan teman-teman saya yang sudah datang untuk saya. Mari berharap sejarah klub ini akan terus berkembang," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar