CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 17 Agustus 2013

New Player Real Madrid In New Season #15


Daniel Carvajal Ramos (lahir di Leganés, 11 Januari 1992; umur 21 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Spanyol yang saat ini bermain untuk Real Madrid sebagai bek kanan.
Produk asli akademi Real Madrid, dia sempat bergabung ke Leverkusen karena gagal menembus tim utama Los Blancos pada awal musim 2012–13.
Daniel Carvajal lahir di Leganes pada tanggal 11 Januari 1992. Saat ini Carvajal memperkuat Real Madrid Castilla. Carvajal merupakan seorang bek kanan. Carvajal bergabung dengan akademi Real Madrid sejak tanggal 1 Juli 2002 atau saat usianya masih 10 tahun. Carvajal sudah memperkuat beberapa jenjang umur di akademi La Fabrica Madrid.



Musim 2010-2011 lalu Carvajal menjadi andalan di bek kanan Castilla. Ia rajin dalam membantu serangan dan kokoh dalam membantu pertahanan. Musim lalu Carvajal mencetak satu gol bagi Castilla di Divisi Segunda B.



Bulan Juli 2011 lalu, Carvajal masuk skuad Spanyol U-19 untuk bertanding di Piala Eropa U-19 di Rumania. Ia juga menjadi andalan di bek Spanyol. Dalam turnamen tersebut Spanyol U-19 menjadi kampiun Eropa. Bersama dengan rekannya di tim Castilla, Alex Fernandez dan Alvaro Morata, Carvajal mendapat penghargaan dari Madrid atas keberhasilannya membawa Spanyol juara kompetisi junior. Penghargaan tersebut diberikan bersamaan dengan digelarnya Santiago Bernabeu Trophy edisi ke 33. Carvajal memakai kostum no 36 dalam pemberian penghargaan tersebut.

1 komentar:

Kisah sukses mengatakan...

ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,RUSLAN KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 735 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, RUSLAN SALEH KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI RUSLAN SALEH DI NMR (_+_6_2_8_1_2_4_3_4_7_7_4_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK)www.penarikan-uang-ghaib.webs.com SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
╔══╗═════╔╗═════
╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
═══════╚═╝═╚═╝══
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

Posting Komentar