CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 17 Agustus 2013

Motif modern di kostum klasik Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur resmi meluncurkan kostum terbaru mereka untuk musim 13/14. Masih bekerjasama dengan Under Armour, Spurs meluncurkan kostum kandang dan kandang mereka. Selain model yang baru, logo sponsor di bagian dada juga mengalami perubahan untuk musim 13/14.
Hewlett Packard, sebuah perusahaan tekhnologi, kembali memajang logo mereka di dada para pemain spurs. Ini adalah kali kedua Spurs-HP bekerjasama setelah sebelumnya menjalin kerjasama pada tahun 1995 hingga 1999. Peletakan logo HP ini terjadi, setelah mereka mengakuisisi Autonomy, perusahaan IT yang sebelumnya menjadi sponsor utama Spurs pada 2011 silam.
Setelah under armour memberikan spurs kostum yang memiliki desain modern pada musim 12/13, mereka mencoba mengeluarkan desain yang sedikit retro untuk musim 13/14. Warna putih sebagai warna utama, dengan aksen biru tua, menjadi warna yang tampak dominan di kostum kandang spurs. Sedikit warna berbeda ada di warna sponsor HP di bagian dada, yang memiliki warna biru muda.
Kesan klasik di kostum ini muncul dengan model kerah yang menarik. Sepintas, kerah ini mirip dengan kerah kostum baseball, namun dimodifikasi sedemikian rupa sehingga tampil apik untuk kostum sepakbola. Yang menarik, Under Armour tidak membiarkan kostum ini polos. Mereka membuat corak mozaik di kostum, yang memberi sentuhan modern pada desain klasik. 

0 komentar:

Posting Komentar