CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 16 Agustus 2013

Alvaro Arbeloa Coca



Kota kelahiran: 
Salamanca, Spain
Tanggal lahir: 
17/01/1983
Posisi: 
Pemain Belakang
Berat badan: 
78.50 kg
Tinggi badan: 
183.50 cm
Kewarganegaraan: 
Spanish

Lahir di Salamanca dan dibesarkan di Zaragoza, Alvaro mulai bermain sepakbola di sekolahnya, bergabung dengan Youth System Zaragoza ketika ia berusia 12 tahun. Dia tinggal di klub sampai kampanye 2001/02, dimana akhirnya dia mendapatkan kesempatan untuk bermain didalam Real Madrid U-19. Kerja kerasnya membuakan promosi ke Real Madrid B- yang sekarang dikenal sebagai Castilla-. Ia menjadi kapten tim dan membantunya mencapai Divisi II pada akhir kampanye dengan teman tim seperti De la Red, Javi Garcia, Soldado, dan Juanfran. Arbeola membuat debut tim pertama pada 16 Oktober 2004 ketika melawan Betis saat ia menggantikan Mejia. Ia bermain
satu pertandingan lebih banyak dengan First Team sebelum bergabung kembali dengan Real Madrid B.
Arbeola membuat salah satu keputusan yang paling penting pada tahun 2006, yaitu ketika ia memutuskan untuk menandatangani Deportivo La Coruña untuk mencari pengalaman dan memiliki kontinuitas di tim Divisi Pertama. Pada tahun 2007, hanya enam bulan setelah pindah, ia bergabung dengan Rafa Benitez Liverpool, dan melakukan debutnya melawan Newcastle pada 10 Februari dan menjadi starter yang tak terpatahkan untuk The Reds. Walaupun tidak berhasil merebut satu gelarpun dengan Liverpool, tapi dia mencapai 2006/07 final Liga Champions. Ia bermain 49 Premiership games- mencetak dua gol-, 20 di Liga Champions, 3 di Piala Liga dan 1 pertandingan Piala FA.
Arbeola adalah pemain berskala internasional milik Spanyol dan pada setiap tim muda nasional sebelum bergabung dengan First Team, Tim tempat dia memulai debutnya pada Maret 2008 dalam pertandingan persahabatan melawan Italia. Dia sebenarnya sudah dipanggil untuk pertandingan sebelumnya melawan Prancis, tapi cedera pada perutnya mencegah dia untuk ikut bertanding. Setelah plih, Alvaro kemudian melanjutkan kemenangannya pada Piala Euro 2008 di Austria dan Swiss, serta Piala Dunia Afrika Selatan 2010.

1 komentar:

Kisah sukses mengatakan...

ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,RUSLAN KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 735 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, RUSLAN SALEH KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI RUSLAN SALEH DI NMR (_+_6_2_8_1_2_4_3_4_7_7_4_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK)www.penarikan-uang-ghaib.webs.com SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
╔══╗═════╔╗═════
╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
═══════╚═╝═╚═╝══
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

Posting Komentar