CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 16 Agustus 2013

Sergio Ramos



Kota kelahiran: 
Seville, Spain
Tanggal lahir: 
30/03/1986
Posisi: 
Pemain Belakang
Berat badan: 
81.00 kg
Tinggi badan: 
183.20 cm
Kewarganegaraan: 
Spanish

Sergio Ramos dilatih dalam sistem muda Sevilla dan melakukan debutnya di First Team pada usia sekitar 17 tahun dan berada dibawah asuhan manajer Joaquín Caparros. The Andalusian selalu menonjol dari gritnya, baik itu tekad maupun rasa percaya diri. Track Recordnya baik dalam menjadi bek Spanyol paling produktif sepanjang masa. UEFA menamainya Newcomer dari 2004/05. Liga -. Real Madrid melihat Ramos sebagai bek tengah yang sempurna untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Fernando Hierrodan resmi bergabung di tahun 2005.
Sejak kedatangannya di ibukota Spanyol, Sergio telah menjadi panutan dalam pencapaian dan penerapan kerja keras, dedikasi, serta potensial. Setelah di lapangan, Sergio menampilkan drive, kepemimpinan, keterampilan defensif yang sangat baik, kecepatan tinggi, tembakan kuat, dan naluri mencetak gol yang fenomenal. Ramos bergabung di Club sebagai bek tengah-tapi Ramos juga berhasil membuktikan dirinya sebagai bek kanan yang baik selama kampanye 2006/07 dan 2007/08; fleksibilitas yang luar biasa membuatnya menjadi aset besar bagi pelatih manapun.
Sergio Ramos adalah sosok kunci didalam timnya, seorang pemimpin dan seorang kapten. Bek dari Sevilla dan juga bek reguler di tim nasional Spanyol.Di usia 19 tahun, dia menjadi orang termuda yang melakukan debutnyabersama Spanyol dalam 55 tahun terakhir. Dia membuat sejarah baru di Spanyol dengan bergabung dengan squad kedua dan memenangkan Piala Eropa pada tahun 2008 (sebelumnya Spanyol memenangkan gelar pada tahun 1964) dan pernah juga membantu tim memenangkan Piala Dunia pertama di Afrika Selatan tahun 2010.

0 komentar:

Posting Komentar