CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 16 Agustus 2013

Marcelo Vieira




Kota kelahiran: 
Rio de Janeiro, Brazil
Tanggal lahir: 
12/05/1988
Posisi: 
Pemain Belakang
Berat badan: 
73.00 kg
Tinggi badan: 
171.90 cm
Kewarganegaraan: 
Brazilian

Marcelo Vieira da Silva Júnior, atau biasa dipanggil Marcelo, adalah salah satu 'Crown Jewels' dari sepak bola Brasil dan selalu produktif serta termasuk kedalam salah satu pemain megah Real Madrid sepanjang musim dingin tahun 2006/07. Dia tiba di Eropa pada usia 18 tahun dan berhasil menghantam Fluminense, dengan cepat dia dapat beradaptasi di Madrid bersama orang-orang Brazil lainnya di skuad, terutama Roberto Carlos, yang mengambil Marcelo dibawah bimbingannya dan mengajar penggantinya trik-trik yang sama.
Seorang pemain cepat dan ofensif, sang pemuda pemain bek kiri ini telah bekerja keras sejak menginjakkan kakinya di Madrid dengan harapan bisa memanfaatkan peluang yang diberikan kepadanya oleh sang manajer. Dengan saraf baja dan keinginan kuat, Marcelo tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan tempat di starting eleven.
Waktu bermain Marcelo yang konsisten juga berhasil mempengaruhi Pelatih tim nasional Brazil, Dunga, yang akhirnya memberikan debut kepada Marcello untuk melawan Wales. Tidak ada yang cerita yang lebih hebat bila dibandingkan dengan cerita Marcello merebut kemenangan melalui permainannya yang impresif.

1 komentar:

Kisah sukses mengatakan...

ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,RUSLAN KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 735 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, RUSLAN SALEH KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI RUSLAN SALEH DI NMR (_+_6_2_8_1_2_4_3_4_7_7_4_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK)www.penarikan-uang-ghaib.webs.com SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
╔══╗═════╔╗═════
╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
═══════╚═╝═╚═╝══
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

Posting Komentar