CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 17 Agustus 2013

About Nitrocharge




adidas baru saja meluncurkan Nitrocharge, sepatu bola penahan energi terbaru yang dirancang untuk generasi pesepakbola masa kini yang mengikuti warisan serta kesuksesan koleksi ikon yang telah ada, yaitu, predator, adipure dan f50.
1994 menjadi tahun yang bersejarah bagi adidas, dimana saat itu mereka meluncurkan sebuah sepatu yang melegenda hingga kini, Predator. Pemain legendaris seperti Alessandro Del Piero, Zindedina Zidane, dan David Beckham, menjadi sederetan pemain yang sukses bersama sepatu ini. Predatorpun terus berlanjut, hingga melahirkan 13 generasi dalam 19 tahun. Kini, di 2013, Adidas mengeluarkan jenis baru sepatu bola, yang mengakomodir perkembangan terkini para atlit lapangan hijau. 
Nitrocharge 1.0, nama silo terbaru dari adidas ini berbeda dari semua sepatu yang ada, baik Predator, F50, maupun adipure. Silo terbaru ini ditujukan kepada generasi baru pesepakbola yang tampil eksplosif selama 90 menit dan mampu menentukan arah pertandingan. Dengan penampilan yang berbeda, pengguna nitrocharge akan gampang dikenali berkat garis diagonal di bagian depan sepatu.
Di bagian ujung sepatu, Nitrocharge dibekali bahan terbaru adidas, Hybridtouch, yang menggabungkan keunggulan kulit dan bahan sintetis, yang mampu membuat pemain dapat merasakan sentuhan kaki dan bola dengan sempurna. Sementara, di sisi bagian dalam, adidas memberikan protection pads yang dapat melindungi pemain dari cedera saat melakukan manuver di atas lapangan.
Terobosan paling mukhtahir di sepatu ini adalah Energy Sling, karet elastis yang dibuat dan diletakkan untuk memaksimalkan gerakan pemain dan memberikan stabilitas dalam berlaga diatas lapangan. Tekhnologi ini akan menjadi trademark Nitrocharge, sama halnya dengan lapisan karet di bagian depan yang menjadi trademark predator.
Dilengkapi dengan sprintframe yang ringan, menjadikan nitrocharge cukup ringan, untuk diajak berakselerasi dan bermanuver diatas lapangan. Bagi mereka yang menajdi jenderal lapangan hijau, sepatu ini cocok untuk berada di kaki kalian.
Nitrocharge merupakan sepatu bola adidas silo terbaru pertama semenjak diluncurkannya koleksi f50 yang mendulang kesukesan di tahun 2004.  Pemain-pemain bintang seperti Messi, Villa serta Benzema telah menyematkan nama mereka di f50 dan kini, adidas tengah menyeleksi bintang-bintang sepak bola kelas dunia untuk bersinar dengan sepatu revolusioner Nitrocharge.
 
Nitrocharge dengan visual memukau merupakan evolusi dari warisan adidas dalam merancang sepatu yang cocok untuk pemain dengan karakter tertentu. Kelebihan unik Nitrocharge memiliki daya serap energi sebagai fungsi utamanya serta telah didesain secara spesifik untuk pemain yang memiliki karakter ‘Si Mesin’, tipe pemain sepak bola yang selalu menjadi pertama dalam pengaturan strategi pemain, pemain yang menjadi kekuatan sebuah tim, lebih banyak berlari dan menjegal, garang dan tanpa henti mencari celah dari setiap sudut selama lebih dari 90 menit. 

Beberapa elemen penting pada Nitrocharge adalah :
  • Lengkungan ENERGYSLING diatas sepatu bola, potongan samping serta pergerakan simpang yang memukau untuk menajamkan reaksi di lapangan
  • Lapisan bawah sol sepatu memiliki ENERGYPULSE yang berbentuk zig-zag, terinspirasi dari teknologi pegas, dengan bahan super elastis yang menjadi keunggulannya, menyediakan energi yang terbaik sejak ujung kaki bergerak lepas pada saat berlari cepat.
  • Proteksi lapisan jala di sekeliling kaki dan Proteksi bantalan di area yang paling rentan oleh jegalan seperti urat tendon, juga dihadirkan dalam sepatu.


0 komentar:

Posting Komentar