CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 17 Agustus 2013

GLOVES GOALKEEPER ADIDAS PREDATOR 2012






Salah satu ciri-ciri yang khas dari seorang penjaga gawang atau biasanya disebut dengan sebutan kiper, adalah sarung tangan atau gloves. Dalam pertandingan sepak bola, setiap pemain diwajibkan untuk menggunakan peralatan pelindung yang lengkap, termasuk bagi kiper yang juga harus menutup kedua tangannya dengan sarung tangan kiper. Maksud dari penggunaan sarung tangan di sini, yaitu agar menghindari jari-jari tangan sang kiper dari cedera yang parah. Sarung tangan kiper ini juga tentunya harus terbuat dari bahan yang nyaman dan aman, dan tentunya sesuai dengan ukuran tangan seorang kiper. Eksistensi sarung tangan kiper saat ini juga tidak hanya berfungsi sebagai pelindung tangan sang kiper dari kemungkinan terjadinya cedera. Namun saat ini, sarung tangan sudah menjadi jati diri seorang kiper untuk dapat membedakannya dari pemain lain di dalam lapangan. Maka dari hal tersebut, brand ternama, Adidas telah mengeluarkan sarung tangan atau gloves bagi kiper untuk menjawab semuanya.
Jaminan Keamanan yang Maksimal
Adidas Predator Traning Sarung Tangan Bola - Hitam/Putih merupakan sarung tangan kiper yang berjenis full finger yang terdapat fingersave di dalamnya. Disebut Full Finger, karena sarung tangan ini menutupi tangan hingga ujung jari. Hal tersebut memungkinkan Anda akan mudah untuk melakukan lemparan dengan mencengkram menggunakan ujung jari dan sarung tangan kiper Nike tersebut setidaknya mampu memberikan keamanan yang lebih dibandingkan dengan sarung tangan lainnya. Karena seluruh permukaan jari Anda akan tertutup, maka tingkat cedera pada jari tangan Anda dapat diminimalisir. Logo Adidas timbul yang terdapat di bagian depan tangan Anda, membuat sarung tangan terlihat elegan dan dapat meningkatkan fleksibilitas saat bermain sepak bola. Sarung tangan kiper ini pun telah menggunakan pelindung yang berupa pengikat agar tangan Anda terlindungi saat bermain dan juga berfungsi sebagai penahan agar sarung tangan Anda tidak gampang terlepas.

Tentang Adidas
Adidas adalah sebuah perusahaan sepatu Jerman. Perusahaan ini dinamakan atas pendirinya, Adolf Dassler yang mulai memproduksi sepatu pada 1920-an di Herzogenaurach berdekatan dengan Nuremberg. Rancangan baju dan sepatu perusahaan ini biasanya termasuk tiga strip paralel dengan warna yang sama, dan motif yang sama digunakan sebagai logo resmi Adidas. Selama lebih dari 80 tahun lamanya grup Adidas telah menjadi bagian dari dunia olahraga di segala bidangnya dengan menawarkan sepatu, pakaian serta beragam aksesori pelengkap olahraga yang bernilai seni pada setiap produknya. Saat ini, grup Adidas telah mengglobalisasi dan menguasai di bidang industri produk olahraga dan menawarkan portfolio yang begitu luas dari segi produk di seluruh dunia. Strategi grup Adidas sangatlah simpel, yaitu memperkuat bran secara terus menerus dan mengimprovisasi posisi kompetitif serta keuangan mereka. Aktivitas perusahaan dan lebih dari 150 cabangnya dipantau langsung oleh pemimpin grup di Herzogenaurach, Jerman.

0 komentar:

Posting Komentar