CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 20 September 2013

Ada 'Suporter Arsenal' di Laga Tottenham vs Tromso

Ada 'Suporter Arsenal' di Laga Tottenham vs Tromso
Suporter Tromso dengan jersey Arsenal © Telegraph Sport

Bola.net - Tottenham sedang melakoni partai pembuka Grup K Liga Europa 2013/14 melawan wakil Norwegia Tromso di White Hart Lane, Jumat (20/9), tapi rivalitas dengan Arsenal rupanya tetap tak bisa dihindarkan.

Di tengah kerumunan suporter Tromso, tampak seorang perempuan berambut pirang mengenakan jerseyterbaru Arsenal, rival sekota Tottenham. Mungkin, maksud suporter Tromso itu adalah mengintimidasi kubu Spurs. Hanya sayang, tidak berhasil, karena Tromso dipaksa pulang dengan kekalahan 0-3.

Meski begitu, berkat gambarnya yang sudah tersebar luas di dunia maya, para Gooners langsung melabelinya 'legend'.
Salah satu Gooner via sebuah portal internasional pun menggunakan kesempatan ini untuk 'menyerang' kubu sang rival sekota.

Top girl!! Saya bahkan tidak tahu kalau Spurs bermain hari ini. Sebenarnya, apa itu Liga Europa? Maaf, baru saja kembali dari Marseille menyaksikan pertandingan Liga Champions.

Ya, Arsenal memang musim ini lagi-lagi bermain di turnamen Eropa yang lebih elit daripada Tottenham, yakni Liga Champions, dan pasukan Arsene Wenger menang 2-1 di kandang Marseille pada laga perdana(101/ts/gia)

0 komentar:

Posting Komentar