CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 19 September 2013

Video: Diving Konyol Joel Campbell Sukses Mengelabui Wasit

Bola.net - Joel Campbell menjadi sorotan utama dalam laga Kosta Rika menghadapi Amerika Serikatdalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona CONCACAF yang berkesudahan dengan skor 3-1.

Selain mencetak gol penutup yang cukup cantik melalui solo run di menit ke 75, pemain Arsenal yang saat ini dipinjamkan ke Olympiakos tersebut mencuri perhatian berkat aksi teatrikalnya yang sangat buruk namun ternyata berhasil menipu wasit Marco Antonio Rodriguez.

Kejadian tersebut terjadi di menit ke 78, saat itu bola tengah bergulir di area pertahanan Kosta Rika, jauh dari posisi Campbell yang tengah berdekatan dengan bek Amerika Serikat, Matt Besler.

Ketika tengah berjalan di belakang Besler, secara tiba-tiba Campbell menjatuhkan diri sambil memegangi engkelnya, padahal sebelumnya tak ada kontak sedikitpun antara kedua pemain tersebut.



Melihat Campbell terkapar di tanah, wasit Rodriguez menghentikan pertandingan sesaat untuk mengkonfirmasi apa yang terjadi. Setelah berkonsultasi dengan asisten wasit, Rodriguez akhirnya mengganjar Besler dengan kartu kuning.

Besler yang merasa tidak melakukan apa-apa terhadap Campbell tentu saja terlihat marah dan frustasi. Kartu kuning tersebut membuatnya harus absen dalam laga kualifikasi selanjutnya melawan MeksikoRabu esok (11/09).

0 komentar:

Posting Komentar