CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 20 September 2013

Kalah Tiga Kali Beruntun, Mourinho Bantah Chelsea Kritis

Chelsea akan berupaya bangkit saat menjamu Fulham, malam nanti.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho (REUTERS/Dylan Martinez)
VIVAbola - Performa Chelsea tengah mendapat sorotan setelah mengalami tiga kekalahan beruntun. Meskipun demikian, ManajerChelsea Jose Mourinho membantah jika timnya sedang mengalami krisis.

Chelsea secara mengejutkan takluk 1-2 dari Basel di Stamford Bridge pada Rabu di ajang Liga Champions. Sebelumnya, The Blues kalah dari Everton di Premier League dan Bayern Munich di Piala Super Eropa.

"Penilaian saat ini berlangsung normal. Saya telah bekerja di dunia sepakbola dalam waktu lama jadi tidak terkejut dengan penilaian yang ada, karena memang selalu ada pendapat dan kritik. Saya tidak terkejut, saya tidak khawatir," kata Mourinho seperti dilansirSoccerway.

"Bagi saya, ini bukanlah krisis. Ini adalah dua hasil buruk. Saya punya pekerjaan yang harus dilakukan. Saya tahu ke mana akan pergi dan langkah-langkah yang akan dilakukan," ucap pria 50 tahun ini.

Mourinho mengaku kesulitan saat harus kembali menukangi Chelseamusim ini. Menurutnya, Chelsea menganut filosofi yang berbeda dalam beberapa tahun ini. Itu membuatnya harus sedikit beradaptasi.

"Saya tak suka cara bermain Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Kami punya pemain yang bisa mengubah keadaan, kami ingin memainkan gaya yang berbeda," kata pria berkebangsaan Portugal ini.

Chelsea akan berupaya bangkit saat menjamu Fulham di Stamford Bridge malam ini, Sabtu 21 September 2013. Mourinho punya tugas berat karena The Blues hanya sanggup memenangkan satu dari lima laga melawan sesama tim London Barat itu.

Chelsea saat ini menempati posisi keenam Premier League. Mereka mengumpulkan tujuh poin dari empat laga, tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen, Liverpool. (kd)

0 komentar:

Posting Komentar