CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 19 September 2013

Diego Lopez Merasa Iba Dengan Cedera Casillas

Bola.net - Laga Galatasaray kontra Real Madrid menjadi ajang kembalinya Iker Casillas memperkuat El Real setelah lama hanya duduk di bangku cadangan.

Sayangnya keberadaan Santo Iker di lapangan berlangsung tidak lama karena ia mengalami cedera di menit 15 setelah berbenturan dengan rekannya sendiri, Sergio Ramos.

Casillas pun akhirnya harus ditarik keluar dan digantikan oleh Diego Lopez. Sang pemain pengganti kemudian merasa kasihan atas cedera yang dialami rekannya tersebut.

"Pertama saya merasa sangat kacau dengan cederanya rekan saya (Casillas). Penting bagi kami untuk tetap fokus di pertandingan itu karena mereka tetap menekan kami." ujar Diego Lopez kepada Canal Plus.

Mengenai dirinya yang akhirnya kembali diberi kepercayaan mengawal gawang Los Blancos, Diego Lopez ia selalu siap setiap diberi kesempatan bermain oleh pelatih.

"Saya mencoba untuk menikmati setiap pertandingan, memakai jersey klub terbaik di dunia dan mencoba mengambil keuntungan." lanjutnya.

Laga itu sendiri akhirnya dimenangkan Real Madrid dengan skor meyakinkan, 6-1 sekaligus membuat mereka menempati puncak tabel klasemen sementara di Grup B. (can/pra)

0 komentar:

Posting Komentar