CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 19 September 2013

Own Goal 'Combo' Tiga Pemain

Bola.net - Kalau tiga pemain melakukan blunder secara beruntun, maka hasilnya adalah salah satu own goal paling konyol yang pernah ada.

Gol itu tercipta dalam laga semifinal turnamen nasional U-20 antara Liaoning kontra Xinjiang di China hari Minggu (08/9) lalu. Prosesnya sendiri diawali 'combo' blunder dua pemain belakang dan penjaga gawang Xinjiang.

Pada menit 62, seorang bek Xinjiang mencoba menghalau serangan lawan di kotak penaltinya dengan tendangan voli, tapi bola justru melambung ke belakang. Rekannya lalu mencoba aksi yang lebih spektakuler, overhead kick, namun meleset. Bola membentur pemain lain dan meluncur ke arah gawang. Mereka tenang-tenang saja karena masih ada sang benteng terakhir, yang diyakini bisa mengamankannya tanpa kesulitan.

Namun, harapan tinggal harapan. Sang kiper gagal mengontrol bola yang melaju dengan kecepatan bersahabat itu. Meski tak berhasil di usaha pertama, dia masih melakukan upaya terakhir, mengejarnya sebelum melintasi garis gawang, tapi gagal juga.

Bola bersarang di dalam gawang, dan para pemain Xinjiang pun terdiam.

0 komentar:

Posting Komentar