CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 20 September 2013

Ekspresi Mengerikan Jurgen Klopp Yang Membuatnya Diusir Wasit

Ekspresi Mengerikan Jurgen Klopp Yang Membuatnya Diusir Wasit
Jurgen Klopp saat melakukan protes. © youtube

Bola.net - Borussia Dortmund menanggung kerugian ganda saat bertandang ke kandang Napoli dalam laga perdana fase grup Liga Champions dini hari tadi (19/08).

Selain menelan kekalahan 1-2, mereka juga harus kehilangan kapten Roman Weidenfeller dan pelatihJurgen Klopp yang mendapatkan kartu merah, serta bek tengah Mats Hummels yang ditarik keluar akibat cedera.

Kartu merah yang diterima oleh Klopp sendiri sebenarnya sangat tidak perlu. Pelatih berusia 46 tahun tersebut diusir oleh wasit setelah melakukan protes keras dan mengintimidasi ofisial pertandingan.

Protes tersebut dilancarkan setelah sang ofisial menunda Neven Subotic masuk kembali ke lapangan usai mendapatkan perawatan medis. Ketiadaan bek asal Serbia tersebut dalam situasi tendangan sudut berhasil dimanfaatkan Gonzalo Higuain untuk mencetak gol pertama Napoli.

Klopp nampak sangat murka dan berteriak di depan wajah ofisial tersebut dengan ekspresi yang sangat mengerikan. Beberapa media bahkan menggambarkan raut wajah Klopp saat itu bagaikan seorang pembunuh yang siap mencabut nyawa korbannya.


Tentu saja wasit yang melihat kejadian tersebut memberi peringatan terhadap sang pelatih. Namun nampaknya hal tersebut tak mampu meredakan amarah Klopp, pada akhirnya ia diusir keluar lapangan.

Usai laga, Klopp mengaku salah dan menyatakan permohonan maaf atas luapan emosi yang tidak perlu tersebut. (yt/mri)

0 komentar:

Posting Komentar