CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 20 September 2013

Belum Fit, Bale Sanggup Saingi "Manusia Tercepat Dunia"


Gareth Bale (REUTERS/Heino Kalls)
VIVAbola - Kecepatan, itulah salah satu skill andalan Gareth Bale. Tercatat pada laga melawan Villarreal, akhir pekan lalu, pemain anyarReal Madrid itu sanggup berlari mencapai 40 kilometer per jam.

Jika dibanding-bandingkan, kecepatan Bale itu berbeda tipis dengan catatan rekor raja sprint dunia saat ini, Usain Bolt. Atlet yang dijuluki sebagai manusia tercepat di dunia itu diketahui mampu berlari hingga 43 kilometer per jam.

Namun, yang menarik, meski hampir menyamai torehan Bolt, Bale mengaku masih cemas dengan kondisi kebugarannya sekarang. Ya, sebelum hengkang ke Madrid, pemain timnas Wales itu tidak pernah dimainkan oleh mantan klubnya, Tottenham Hotspur, saat pramusim.

Karena alasan itu pula, pelatih Carlo Ancelotti sempat ragu menurunkan Bale di pertandingan melawan Villarreal. Juga duel Liga Champions kontra Galatasaray.

"Saya tidak begitu yakin dengan kondisi kebugaran saya. Itu sangat tidak membantu," kata Bale dikutip Daily Mail, Kamis, 19 September 2013.

"Saya tidak bermain sepanjang musim panas lalu. Saya harus tampil lebih sering untuk mengembalikan kondisi fisik seperti semula," sambungnya. (one)

0 komentar:

Posting Komentar