CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 20 September 2013

Jelang City vs MU

Jelang City vs MU

Zabaleta: Tanpa Fergie, Derby Manchester Tetap Ketat

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
(AFP/Paul Ellis)
Manchester - Setelah 26 tahun, Manchester United akan menghadapi lagaderby melawan Manchester City tanpa Sir Alex Ferguson. Kendati demikian, Pablo Zabaleta memprediksi laga derby akhir pekan ini akan tetap berjalan ketat.

Fergie sudah memutuskan untuk pensiun sebagai manajer MU di akhir musim lalu. Posisinya kini digantikan oleh David Moyes.

Di Etihad Stadium, Minggu (22/9/2013) malam WIB mendatang, untuk pertama kalinya setelah 26 tahun MU akan melakoni laga derby tanpa manajer yang memberi mereka 13 gelar juara liga itu. Meski demikian, Zabaleta menilai laga akhir pekan ini akan tetap berlangsung intens.

Bukan tanpa alasan Zabaleta berpendapat demikian. Moyes punya catatan yang cukup baik saat menghadapi City kala dia masih menangani Everton. Dari delapan pertemuan terakhir dengan City, Moyes memenangi enam laga di antaranya.

"Ini tidak akan berbeda, bahkan meski tanpa Fergie mereka masih Manchester United. Tapi sekarang ini adalah bagian dari sejarah yang berbeda, dan kami harus menghormati David Moyes karena dia adalah manajer yang baru," ujar Zabaleta seperti dikutip FOX Sports Asia.

"Selalu sulit bagi kami untuk mengalahkan Everton ketika dia di sana. Ini adalah laga yang spesial, satu laga yang ingin Anda mainkan dan menangi. Kami tahu betapa pentingnya ini untuk Liga Primer Inggris."

"Ini masih United. Mereka akan datang ke Etihad dan mencoba untuk memenangi pertandingan," katanya menambahkan.

City dan MU saat ini sama-sama mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan. Tapi The Citizens lebih unggul dalam selisih gol daripada MU.

0 komentar:

Posting Komentar