CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 20 September 2013

Jelang City vs MU

De Gea Pede Hadapi Derby Manchester

Femidiah - detikSport

Man United via Getty Images/Tom Purslow
Manchester - Tak ada alasan bagi para punggawa Manchester untuk pesmistis menghadapi derby sekota, Minggu (22/9/2013). Setidaknya demikianlah yang dikatakan David De Gea. 

Kemenangan atas Bayern Leverkusen pada matchday I Liga Champions menjadi pemantik motivasi. Aksi Wayne Rooney yang mencetak gol ke-200 selama berseragam United juga diyakini akan mempunyai efek positif saat melawat ke kandang City. Begitu pula dengan donasi gol Robin van Persie yang diharapkan berlanjut pada derby nanti. 

"Kemenangan itu benar-benar memancing kepercayaan diri kami menghadapi pertandingan Minggu nanti. Sangat penting memulai pertandingan dengan sebuah kemenangan dari pertandingan sebelumnya," kata De Gea kepada situs resmi klub. 

"Masih ada beberapa hari untuk persiapan duel dengan City. Kami memang mengincar pertandingan itu."

"Rooney tidak hanya membuat gol, dia bermain bola dengan sangat istimewa. Dia menunjukkan arti kerja keras dan membuat tim tampil dinamis."

"Sangat bagus buat kami setiap kali dia dan Robin bikin gol. Yang paling penting: mereka adalah pemain kunci dan duet mereka akan berimbas besar bagi klub," ujar penjaga gawang asal Spanyol ini.

Terakhir kali melawat ke Etihad Stadium, United menang 3-2 atas City. Ketika itu, kemenangan mereka ditentukan lewat gol tendangan bebas Van Persie.

0 komentar:

Posting Komentar