CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 19 September 2013

Ancelotti: Duet Ronaldo-Benzema Untungkan Madrid

Bola.net - Kemenangan telak 6-1 yang diraih Real Madrid di kandangGalatasaray diakui Carlo Ancelotti tak lepas dari andil duet penyerangCristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Dalam laga yang digelar di Ali Sami Yen Spor Kompleksi itu, Ronaldo mencetak hattrick sedangkan Benzema menyumbangkan dua gol bagi kemenangan El Real. Carletto pun memuji peran keduanya.

"Setelah gol Isco, kami bertahan dengan baik dan melakukan serangan balik dan ketika Benzema dan Ronaldo sedang bagus-bagusnya, itu sangatlah mudah." ujar Ancelotti seperti dilansir situs resmi klub.

Meskipun demikian, pria asal Italia itu mengakui jika hasil 6-1 yang didapatkan timnya di Istanbul tak merefleksikan jalannya pertandingan yang sesungguhnya.

"Menurut saya pertandingan berjalan sangat sulit dan Galatasaray sangat bagus di babak pertama. Kami sempat kewalahan." imbuhnya.

Skor dengan selisih besar yang diraih Real Madrid merupakan selisih skor terbesar di matchday 1 Liga Champions musim ini di hari pertama. Hasil ini juga sekaligus membuat Los Blancos aman di puncak tabel klasemen Grup B menyusul hasil seri yang terjadi di laga FC Copenhagen kontraJuventus

0 komentar:

Posting Komentar