CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 19 September 2013

Pemain Groningen Pingsan Usai Dikartu Merah

Bola.net - Pertandingan antara Heerenveen melawan Groningen dalam lanjutan Eredivisie akhir pekan lalu tidak hanya diwarnai hujan gol, tapi juga hujan kartu.

Dalam pertandingan yang berkesudahan dengan skor 4-2 tersebut, wasit total mengeluarkan delapan kartu kuning dan tiga kartu merah kepada pemain kedua klub.

Insiden yang cukup unik terjadi di kartu merah pertama bagi pemain Groningen, Timo Letschert di menit ke 11. Saat itu striker Heerenveen, Luciano Slagveer lepas di sisi kiri pertahanan Groningen dan berhadapan dengan Letschert.

Letschert terpaksa menghentikan Slagveer dengan sebuah tackling yang kasar. Sialnya saat melakukan tackle tersebut, kepala Letschert mengalami benturan yang cukup keras dengan lutut Slagveer.

Letschert masih berusaha bangung sambil terhuyung-huyung akibat benturan di kepala saat menyadari wasit Danny Makkelie memberikan kartu merah kepadanya.



Mungkin efek terkejut karena mendapatkan kartu merah dan juga benturan yang cukup keras di kepalanya, Letschert mendadak pingsan beberapa detik kemudian. Defender malang tersebut harus ditandu keluar lapangan dalam kondisi tak sadarkan diri.

Letschert menerima larangan bertanding sebanyak tiga pertandingan akibat kartu merah langsung tersebut. Untungnya cedera kepala yang dialaminya tersebut terbukti tidak terlalu parah karena ia cukup sehat untuk menjalani banding atas hukuman tersebut di hari Senin. (yt/mri)

0 komentar:

Posting Komentar