CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 20 September 2013

Higuain Terkena Efek Kuil Maradona

20-09-2013 11:38

 | Gonzalo Higuain


Higuain Terkena Efek Kuil Maradona
Gonzalo Higuain. © AFP

Bola.net - Gonzalo Higuain terus menunjukkan ketajaman bersama klub barunya, Napoli. Di tiga pertandingan terakhirnya bersama Il Partenopei, striker 25 tahun tersebut selalu masuk daftar pencetak gol.

Yang terbaru adalah saat sundulan El Pipita membuka keunggulan atasBorussia Dortmund di ajang Liga Champions Kamis lalu (19/09). Pertandingan tersebut pada akhirnya berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk tim asal kota Naples.

Higuain mengaku gembira bisa terus konsisten mencetak gol dalam partai-partai penting Napoli.

"Mencetak gol adalah hal penting, namun akan terasa lebih istimewa jika gol tersebut dicetak di ajang Liga Champions," ungkap Higuain bangga.

"Saya merasa sangat dibutuhkan di Napoli. Terima kasih kepada fans dan juga kepercayaan dari rekan setim dan juga pelatih."

Lebih lanjut, Higuain menyebut bahwa atmosfer di San Polo saat dirinya mencetak gol terasa sangat mengagumkan.

"San Paolo adalah stadion magis yang sering disebut sebagai kuilnya Maradona. Semua orang tahu apa yang pernah ia lakukan di sini, itulah mengapa saya sangat senang bisa bermain di San Paolo," imbuh eks penggawa River Plate ini.

Diego Maradona pernah bermain bagi Napoli pada periode 1984-1991. Di sana legenda asal Argentina tersebut dipuja layaknya dewa berkat pertunjukan skill menawan serta gol-golnya yang cantik.

Maradona, yang berasal dari Argentina sama seperti Higuain, mengantarkan Napoli meraih lima gelar saat itu. Tentu hal tersebut akan coba dinapaktilasi oleh Higuain. (as/mri)

0 komentar:

Posting Komentar