CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 20 September 2013

'Rooney Masih Tak Kerasan di United'

20-09-2013 14:35

 | Wayne Rooney


'Rooney Masih Tak Kerasan di United'
Wayne Rooney diyakini masih tak betah di Man Utd. © AFP

Bola.net - Jelang derby, atmosfer di Manchester turut memanas dengan komentar legenda Manchester City yang menyebut niat Wayne Rooneyhengkang dari Manchester United belum padam.

Striker timnas Inggris itu memang tak henti digosipkan ingin pergi dari Old Trafford sepanjang musim panas kemarin. Namun ia akhirnya berubah pikiran dan memutuskan untuk bertahan, tetapi di balik itu ia masih memendam hasrat kuat untuk hengkang - demikian diyakini Rodney Marsh.

"Saya bakal terkejut jika Wayne masih di Manchester United pada akhir musim nanti. Saya pikir Rooney sudah bakal pergi. Saya selalu melihat bahasa tubuh para pesepakbola dan ketika David Moyes bangkit dan mengatakan Wayne ditarik keluar, Rooney begitu gusar," tuturnya padatalkSPORT.

Marsh meyakini masih ada 'sesuatu yang tak beres' di balik hubungan Rooney dan Moyes. "Ketika ia keluar lapangan, ia ngeloyor begitu saja melewati Moyes. Saya bakal terperangah jika dia masih di sana pada akhir musim dengan kondisi macam ini. Moyes tak akan bermurah hati," tandasnya. (tri/row)

0 komentar:

Posting Komentar