CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 19 September 2013

Kartu Merah Konyol Kiper Swedia, 44 Detik Setelah Kick-Off

Bola.net - Sebuah insiden kartu merah sensasional terjadi dalam kompetisi Superettan (setara Divisi Dua) Swedia antara Orgryte vs Hammarby.

Dalam pertandingan yang digelar Selasa kemarin (30/7), kiper Orgryte, Peter Abrahamsson diusir wasit hanya 44 detik setelah kick off!

Torehan yang berpotensi menjadi rekor kartu merah tercepat tahun ini tersebut terjadi akibat kesalahan Abrahamsson yang nekat keluar dari kotak penalti menyambut sebuah umpan jauh.

Tanpa disangka-sangka, bola memantul tinggi diluar jangkauannya, sehingga penjaga gawang 25 tahun tersebut terpaksa menggunakan kedua tangannya untuk meninju bola, jauh di luar kotak penalti.

Tentu saja segenap pemain dan penonton cukup heran menyaksikan insiden tersebut. Wasit Jim Petersson tanpa ampun mengacungkan kartu merah untuk Abrahamsson.

Sepeninggal sang kiper, Orgryte tak berdaya dan harus menerima kekalahan 0-3 dari tim tamu. Hasil tersebut membuat Orgryte terbenam di posisi lima belas Superettan, berada dalam bayang-bayang degradasi.

Berikut adalah video insiden kartu merah konyol tersebut.


(yt/mri)

0 komentar:

Posting Komentar