CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 20 September 2013

Tampil di Final, Inilah Rasa Syukur dan Harapan Evan Dimas

Tampil di Final, Inilah Rasa Syukur dan Harapan Evan Dimas
Victory lap pemain Indonesia U-19 © Fajar Rahman

Bola.net - Kesuksesan melaju ke babak final Piala AFF U-19 usai mengalahkan Timor Leste U-19 sangat disyukuri oleh masyarakat Indonesia dan juga penggawa Garuda Jaya. Tak terkecuali bagi seorangEvan Dimas.

Pemain yang menjabat sebagai kapten tim Indonesia U-19 ini mengaku sangat bersyukur dengan hasil yang diraih pada babak semifinal tersebut. Tak lupa ia meminta dukungan dan doa dari masyarakat untuk hasil terbaik di babak final nanti.

"Saya sangat bersyukur Alhamdulillah dengan hasil tersebut. Karena itu saya meminta dukungan penuh dari masyarakat agar di final dapat meraih kemenangan," ujar Evan Dimas usai pertandingan.

Pada laga semifinal tersebut, Indonesia mampu tampil sempurna dan menguasai pertandingan. Bahkan penggawa Garuda Jaya seharusnya dapat mencetak lebih dari dua gol andai para pemain lebih tenang memanfaatkan peluang.

Mengomentari hasil tersebut, Evan Dimas berharap rekan-rekannya dapat tampil lebih baik lagi di partai puncak. Bahkan, pemain Persebaya Surabaya ini meminta rekan-rekannya mati-matian memenangkan laga final nanti.

"Kami harus lebih konsentrasi, bersemangat dan mati-matian di partai final nanti," tegasnya.

Seperti diketahui, pada babak semifinal ini, Indonesia U-19 mampu meraih kemenangan atas Timor Leste U-19 dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Ilham Udin Armayn di awal-awal babak pertama dan gol Hargianto di babak kedua.(bola/dzi)

0 komentar:

Posting Komentar