CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 20 September 2013

Pellegrini: Derby Manchester Bernilai Enam Poin

Pellegrini: Derby Manchester Bernilai Enam Poin
Manuel Pellegrini sadar krusialnya laga derby Manchester. © AFP

Bola.net - Manajer Manchester CityManuel Pellegrini, menilai jika pertandingan derby menghadapi Manchester United besok malam lebih dari sekedar laga dengan label spesial.

Akhir pekan ini, Pellegrini akan menjalani derby Manchester pertamanya, setelah tiba di Etihad Stadium pada awal musim untuk menggantikanRoberto Mancini. Gairah untuk memenangkan derby perdana menjadi motivasinya kali ini.

Bagi sebagian pemain dan pihak klub yang sudah lebih awal merasakan ketatnya atmosfer derby, maka laga ini akan menjadi lebih dari sekedar perebutan tiga poin. Lebih dari itu, Pellegrini pun menolak untuk mendapatkan hasil seri di pertandingan ini.

"Saya tidak kemari untuk mengetahui seberapa penting derby ini, namun dengan bekerja dan tinggal di sini, saya tahu ini adalah sebuah laga spesial," ujar Pellegrini bersemangat.

"Ini adalah pertandingan bernilai enam poin. Sangat penting untuk menang, menghadapi salah satu tim yang paling berpengaruh. Lebih penting memenangkan pertandingan daripada tidak kalah (seri). Tentu jika anda tidak bisa menang, maka lebih baik untuk tidak kalah. Namun kami akan berupaya untuk menang sejak awal." (gl/atg)

0 komentar:

Posting Komentar