CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 19 September 2013

Freekick Insigne 'Patahkan' Gigi Kiper Dortmund

Bola.net - Kiper kedua Borussia DortmundMitchell Langerakmungkin seumur hidup tidak akan bisa melupakan pertandingan melawanNapoli di ajang Liga Champions dini hari tadi (19/09).

Stadion San Paolo menjadi saksi debut bagi pemuda Australia ini di ajang Liga Champions. Langerak terpaksa harus bermain karena kapten sekaligus kiper utama Dortmund, Roman Weidenfeller, mendapatkan kartu merah di penghujung babak pertama.

Meskipun bermain cukup baik, pemain 25 tahun tersebut harus menerima gawangnya kebobolan gol kemenangan Il Partenopei yang dicetak melalui freekick cantik Lorenzo Insigne di menit ke 67.

Ternyata ada cerita unik di balik gol yang dicetak oleh Insigne tersebut. Mungkin karena masih demam panggung dan grogi dalam menjaga gawang di laga bergengsi, Langerak nampaknya salah mengatur posisi saat mengantisipasi tendangan spektakuler penyerang muda asal Italia itu.

Saat melompat dan berusaha menjangkau bola yang melesat ke pojok kiri gawang, Langerak tidak memperkirakan lokasi jatuhnya dengan baik. Alhasil, wajah eks penggawa Melbourne Victory tersebut menghantam tiang gawang dengan cukup keras.
Di saat para penggawa Napoli berselebrasi atas gol tersebut, Langerak nampak masih terduduk dan memanggil staf medis sambil menunjuk mulutnya. Untungnya sang kiper masih mampu melanjutkan laga sampai akhir tanpa kebobolan gol tambahan.

Usai laga, baru diketahui saat wawancara bahwa gigi Langerak memang patah akibat benturan dengan tiang gawang tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar