CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 20 September 2013

Callejon: Di Naples, Sepak Bola adalah Agama


AFP/ROBERTO SALOMONE
Striker Napoli Jose Maria Callejon merayakan keberhasilannya mencetak gol ke gawang Bologna pada pekan pertama Serie-A, Minggu (25/8/2013). Napoli menang 3-0.

NAPLES, KOMPAS.com — Gelandang serang Jose Maria Callejon merasa senang dengan kehidupan barunya di Napoli. Pemain berkebangsaan Spanyol itu mendapatkan pengalaman luar biasa selama tinggal di Napoli.

Callejon merupakan pemain yang baru didatangkan Napoli pada musim panas lalu. Napoli merekrut Callejon dari Real Madrid dengan biaya transfer mencapai 10 juta euro (sekitar Rp 153 miliar).

"Aku merasa rindu dengan keluarga, terutama kepada saudaraku, Juanmi, yang saat ini tinggal di Bolivia. Tetapi, kehangatan fans Napoli adalah sesuatu yang unik dan kerinduan itu berlalu dengan cepat," ujar Callejon seperti dilansir abc.es, Jumat (20/9/2013).

Callejon langsung menjadi idola publik San Paolo, markas Napoli, dalam waktu singkat. Penampilan gemilangnya dengan mencetak tiga gol dalam tiga penampilan di Serie-A, membawa Napoli kini menduduki peringkat teratas klasemen.

"Sepak bola di Napoli adalah sebuah agama. Di jalan-jalan kota, banyak orang memintaku untuk membubuhkan tanda tangan atau sekadar memelukku. Semua itu membuatku sangat senang. Bermain untuk kota ini memberikanku kepuasan besar," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar