CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 20 September 2013

Kala Ronaldo dan Pirlo Dikejar Singa

Kala Ronaldo dan Pirlo Dikejar Singa
Aksi suporter Galatasaray © 101

Kamis, 19-09-2013 
Bola.net - Galatasaray boleh saja kalah telak di tangan Real Madrid dalam matchday 1 Liga Champions (18/9) kemarin, namun tak ada yang mampu menandingi aksi suporternya.



Guna menyambut dua tim lain di Grup B fase grup Liga Champions musim ini yakni Real Madrid danJuventus, suporter Cimbom pun membuat sebuah spanduk besar yang berisi gambar provokasi terhadap dua klub tersebut.

Spanduk raksasa tersebut bergambar ilustrasi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo serta playmakerJuventus, Andrea Pirlo sedang dikejar dua ekor singa. Tentu saja maksud gambar ini adalah untuk membuat CR7 di malam itu dan Pirlo ketika datang di Ali Sami Yen nantinya menjadi keder.



Dipilihnya singa sebagai binatang yang mengejar kedua pemain bintang tersebut bukannya tanpa alasan. Ya, singa merupakan julukan klub Istanbul tersebut atau lazim disebut Aslan.

Sayangnya, strategi menakuti musuh tersebut sejauh ini masih belum berhasil, setidaknya kepada Ronaldo. Pemain asal Portugal itu justru mampu mecetak hattrick sekaligus membawa El Realmengandaskan Gala dengan skor mentereng, 6-1.  (101/pra)

0 komentar:

Posting Komentar