CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 21 September 2013

Ronaldo Akhirnya Puji Bale

19-09-2013 18:07

 | Cristiano Ronaldo


Ronaldo Akhirnya Puji Bale
Ronaldo siap kerjasama dengan Bale. © AFP

Bola.net - Cristiano Ronaldo yang selama ini terkesan diam dengan kehadiran Gareth Bale akhirnya mau buka suara. Ronaldo mengatakan dirinya sudah mulai menemukan chemistry untuk bisa bekerjasama dengan Bale.

Ada selentingan kabar bahwa Ronaldo kecewa karena Real Madridmembeli Bale dengan status sebagai pemain termahal dunia. Namun rumor itu kemudian pupus setelah Ronaldo menandatangani kontrak baru bersama El Real.

Ronaldo dan bale sudah bermain bersama dua kali. Keduanya mencetak gol dalam lega melawan Villarreal di La Liga. Bale kemudian menyusul Ronaldo ke lapangan ketika Madrid membantai Galatasaray di Liga Champions.

"Kami mulai mengenal satu sama lain dengan baik. Gareth masih beradaptasi dan berusaha menemukan ritme permainannya karena ia sudah absen bermain cukup lama. Dia sudah menunjukkan peningkatan pesat dan semua berjalan dengan sangat baik," ujar Ronaldo seperti dikutip Mirror.

Untuk mengakomodasi Bale dan Ronaldo yang memiliki tipe permainan yang mirip, Carlo Ancelotti memasang Bale di sisi kanan. Akan tetapi, di lapangan, Bale dan Ronaldo kerap bertukar posisi. (mrr/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar