CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 19 September 2013

Finishing Memalukan Ryo Miyaichi Bersama Arsenal U-21

Bola.net - Sejak didatangkan dari Jepang di tahun 2011 lalu, Ryo Miyaichi digadang-gadang akan menjadi talenta Asia yang akan mampu bersinar bersama Arsenal.

Namun Dalam dua tahun terakhir setelah menjalani masa peminjaman bersama FeyenoordBolton, danWigan, masih belum ada tanda-tanda pemain berusia 20 tahun tersebut akan menembus posisi inti The Gunners.

Mungkin video di bawah ini bisa menjelaskan kepada kita salah satu alasannya.

Miyaichi turun membela Arsenal U-21 menghadapi West Brom U-21 dalam laga Premier League U-21 pekan lalu. Dalam sebuah momentum serangan, umpan kelas dunia yang dilepaskan oleh Serge Gnabrydisambut oleh Miyaichi yang melesat dan berhasil membebaskan diri dari kawalan bek sekaligus kiper WBA yang sudah menjatuhkan diri.

Berhadapan dengan gawang kosong dalam jarak yang cukup dekat, Miyaichi nampak terburu buru dalam menendang bola tanpa menata keseimbangannya terlebih dahulu. Peluang yang seharusnya 100 persen berbuah gol tersebut akhirnya melenceng ke samping kiri gawang dan hanya menghasilkan goal kick bagi WBA.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=RFqfAv8ZxUY


Arsenal U-21 berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Gnabry. Namun kegagalan peluang dari Miyaichi tersebut tentu akan menjadi pertimbangan bagi Arsene Wengersebelum memberinya kesempatan bermain di tim utama. (yt/mri)

0 komentar:

Posting Komentar