CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 19 September 2013

Ancelotti Sayangkan Cederanya Casillas

Bola.net - Kapten Real MadridIker Casillas menjalani debutnya bagi Real Madrid musim ini saat diturunkan dalam laga perdana fase grup Liga Champions 2013-14 melawan Galatasaray dini hari tadi (18/09).

Namun nasib sial harus diterima oleh kiper berusia 32 tahun ini karena hanya sepuluh menit berada di atas lapangan, ia berbenturan dengan Sergio Ramos dan harus menerima perawatan tim medis sebelum akhirnya digantikan oleh Diego Lopez di menit ke 15.

Diagnosa awal menyebutkan bahwa Casillas mengalami cedera punggung. Entrenador Madrid, Carlo Ancelotti, menyesalkan cedera yang diderita oleh sang kiper.

"Casillas mengalami masalah pada punggungnya. Tidak terlalu parah sebenarnya, tapi cukup menyakitkan untuk membuatnya tak bisa melanjutkan pertandingan," keluh Ancelotti.

"Dia tidak beruntung karena malam ini memulai laga dengan baik dan sempat melakukan penyelamatan bagus. Benar-benar sial"

Belum diketahui secara pasti berapa lama Casillas harus absen akibat cedera tersebut. Absennya Santo Iker membuat penjaga gawang ketiga,Jesus Fernandez, kemungkinan akan berada di bench dalam laga selanjutnya melawan Getafe akhir pekan ini.

0 komentar:

Posting Komentar