CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 20 September 2013

Madrid: Renovasi Bernabeu Butuh 400 Juta

20-09-2013 04:50

Madrid: Renovasi Bernabeu Butuh 400 Juta
Florentino Perez. © Marca

Bola.net - Los Blancos bersiap mengucurkan dana sekitar €400 juta untuk merombak Santiago Bernabeu menjadi stadion terbaik di dunia. Setidaknya itulah yang diutarakan sang Presiden; Florentino Perez.

Dalam sepanjang sejarah berdirinya Real Madrid, struktur bangunan Santiago Bernabeu juga mengalami perubahan secara signifikan, dan tampaknya hal itu akan terus berlangsung secara bertahap di masa mendatang.

Kemarin (19/09/13), Perez mengadakan pertemuan dengan para direksi serta beberapa perwakilan dari beberapa perusahaan ternama guna membahas rencana besarnya, serta mencari bantuan pendanaan untuk renovasi Santiago Bernabeu.

Ia mengatakan bahwa estimasi dana yang dibutuhkan tidak sedikit. "Renovasi Santiago Bernabeu membutuhkan dana sekitar 300 juta sampai 400 juta EUR," ujar Perez seperti dilansir Marca. "Pemenang dari mega-proyek tersebut akan diumumkan pada pekan depan," imbuhnya.

Dalam pertemuan tersebut, Florentino Perez, 66 tahun, berniat mengubah desain eksterior Santiago Bernabeu secara total, serta memastikan seluruh bangku penonton tertutup oleh atap, demi meningkatkan kenyamanan para Madridista saat mendukung Cristiano Ronaldo dkk.(mrc/rdt)

0 komentar:

Posting Komentar