CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 20 September 2013

Bonucci Kaget Dengan Kemampuan Real di Istanbul

20-09-2013 00:08

 | Leonardo Bonucci


Bonucci Kaget Dengan Kemampuan Real di Istanbul
Bonucci tetap waspadai Galatasaray. © AFP

Bola.net - Defender JuventusLeonardo Bonucci, mengaku terkejut dengan kemampuan Real Madrid yang berhasil membantai Galatasaraydengan skor 6-1 di Turk Telekom Arena.

Rabu dini hari kemarin, ketiga klub yang tergabung dalam grup B Liga Champions 2013/14 menjalani pertandingan pertama mereka. El Realmerebut tiga poin di Istanbul, sedangkan Bianconeri bermain imbang 1-1 dengan Copenhagen.

Terkait satu poin yang didapat timnya kali ini, Bonucci justru menanggapinya santai. Namun skor mencolok yang dicatat Real di salah satu stadion paling angker membuatnya terkejut, sekaligus siaga terhadap kekuatan Los Blancos.

"Real begitu kuat, namun kemenangan 6-1 mereka sungguh mengejutkan karena Turk Telekom Arena adalah salah satu tempat terpanas untuk bermain," ujar bek timnas Italia itu.

Di laga berikutnya, tim besutan Antonio Conte bakal menjamu wakil Turki di Juventus Arena, sebelum melawat ke Santiago Bernabeu. Meski kalah dengan skor telak, namun Galatasaray menurut Bonucci tetap perlu diwaspadai.

"Galatasaray juga berbahaya, kami perlu untuk tampil dengan kondisi terbaik," pungkasnya. (gds/atg)

0 komentar:

Posting Komentar